Selasa, 12 April 2016

Bad Guys

Kenapa saya me review Bad Guys??? Drama ini sudah tayang 4 October - 13 December 2014 di OCN. Walaupun drama lama tapi ceritanya begitu mengena buat saya atau mungkin karena pemerannya adalah Park Hae Jin Oppa :) . Tidak banyak blog yang membuat sinopsis drama Bad Guys padahal cuma 11 episod saja, mungkin karena dramanya sama sekali tidak romantis.

Untuk mengatasi kenaikan kriminalitas, detektif Oh Go Talk (Kim Sang Jong) ditugaskan atasannya untuk membentuk tim khusus. Anehnya Tim yang dipilih berasal dari para tahanan kriminal. Tim itu terdiri dari Park Woong Cheol (Ma Dong Seok) merupakan seorang gangster, Lee Jung Moon (Park Hae Jin) pembunuh berantai termuda dengan kecerdasan luar biasa, Jung Tae Soo ( Jo Dong Hyuk) pembunuh bayaran, ditambah dengan polwan muda dan cantik Yoo Mi Young (Gang Ye Won). 

Mereka bekerja sama menangkap para penjahat tentunya dengan trik dan pemikiran mereka sebagai penjahat. Apalagi dengan imbalan keringanan hukuman bila berhasil menyelesaikan kasus. 

Tidak ada percintaan sama sekali, alurnya penuh dengan kriminalitas. Tidak ada senyum manis Hae Jin Oppa :) yang ada hanyalah senyum sinis dan guratan emosionalnya. Park Hae Jin benar-benar tampil beda disini, aktornya kereeeen berasa cucok banget jadi penjahat. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar