Minggu, 27 Maret 2016

Goodbye Mr Black vs Descendants of The Sun

Drakor "Goodbye Mr Black" sudah release mulai 16 Maret 2016, sejauh ini sudah tayang 4 episode. Drama ini adaptasi dari webtoon Goodbye Mr Black.


Bercerita mengenai Cha Ji Won (Lee Jin Wook) seorang tentara terlatih Navy SEAL anggota Team Demolition  Under Water . Kisah Ji Won dimulai ketika dikhianati teman yang sudah dianggap saudaranya. Dituding sebagai pembunuh posisinya sebagai chaebol dan tentara yang berprestasi hancur dalam waktu sesaat. Untuk menyembunyikan identitasnya Ji Won menjalani pernikahan palsu dengan Swan (Moon Chae Won). Akankah pernikahan palsu mereka berujung dengan kisah cinta ??? karena di satu sisi Ji Won sudah memiliki calon pengantin.

Genre drama ini hampir sama dengan Descendants of The Sun, tokoh utamanya sama-sama tentara bahkan tayangnya juga di hari yang sama setiap Rabu dan Kamis. Tayang dalam waktu yang sama membuat GMB terasa berat untuk menyamai rating DOTS. Secara rating DOTS selalu naik tiap episodnya. 
Hingga 4 episode ini belum ada adegan-adegan yang bikin greget rasanya alur cerita begitu flat. Sedangkan DoTS tiap minggunya membuat tidak sabar menanti episod berikutnya. Semoga saja episode selanjutnya Goodbye Mr Black akan semakin baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar